Pindahan dari Asrama

Yeahh, akhirnya barang2 gw udah gw keluarin semua dari asrama.
hm,,,sbnrnya blm semua c, tinggal pakean2 ntar malem baru mo gw pindahin.
Sementara ini gw kukudan (pindahan-red) dari asrama ke BaseCamp SINTESA.
he3,,secara, sampe akhir agustus nanti gw bakal ada di Tegal rewang-rewang
(bantu bantu -red) Panitia SGTT (SINTESA Goes To Tegal) and gw pikir misal
gw nyari kost sekarang n trbayar tuh kost an 2 bln kan sayang banget,
orangnye ada di Tegal, ye gak??!

Asrama, rumah kedua gw selama hampir 2 thn ini menyisakan memori, teman,
cinta, kerja keras dan pengalaman yg berharga buat gw. Brbagai peristiwa
dan kejadian udah pernah gw alamain, dari ikutan patroli ama Satpam2
Asrama klo jam 2 malem, ikutan nge-Grebek and nge-Interogasi penghuni
“nakal” yang akhirnya dikeluarin dari Asrama, ngeliat supir bikun ribut ama
Satpam luar Asrama, ikutan jadi petugas data entry pas anak2 2007 daftar
ke asrama, sampe kerjaan2 (yg mungkin) gak guna lainnya..hiks,,

Asrama, gw bakalan terus inget apa2 yg prnah kita lalui brsama,,

Job sebagai Admin Web Asrama yg berakhir tepat 30 Juni 2008 ini,
memberikan pengalaman yang berharga buat gw, meskipun banyak banget
Bug dan kesalahan yg gw perbuat, terimakasih banyak buat mas Agus Anang
yg telah ngasi wejangan2 (nasehat-red) and ilmunya walaupun harapannya
mas gak mampu saya penuhi.

Khusus buat rekan2 2006 yang masih pada betah tinggal di Asrama, gw cuma
mo ngingetin kalo lo gak keluar juga sampe tgl 30 Juni 2008 ni, kamar lo bakal
di segel sepihak ama petugas asrama! Udah baca kan pengumuman tsbt yang
ada di mading2 asrama??!

2 thoughts on “Pindahan dari Asrama

  1. @rifa

    iya fa, proses interogasinya lumayan seru,,,
    mana waktu itu kompi di TU masih konek Internet, jq cari2 aja biodata tuh pelaku via google, web UI, friendster, yahoo,,

    …ehh, ketemu..dan lebih dari 70% detail,,, ckckck… :)

Monggo Ngomong/ Silakan Komentar/ Leave a Reply

