Do’a Nabi Adam Alaihissalam..

Rabbana dzolamna anfusana waillam taghfirlana watarhamna lanakuunanna minal khosiriin…

<Allah, Tuhan kami, sungguh kami telah mendzolimi diri kami sendiri. Dan jika Engkau tidak mengampuni kami serta menyayangi kami, sungguh kami termasuk orang-orang yang merugi…>

About these ads

17 thoughts on “Do’a Nabi Adam Alaihissalam..

  1. @ridho,

    Wa’alaykumsalam..

    Juqi, itu doa saat minta ampun makan buah khuldi bukan?
    ~Bener dho. itu doa taubat n penyesalan yg mendalam dari kakek buyut saya dan nt.. :)

    Apa sebab nih di posting?
    ~berhubungan erat dgn jawaban prtama di atas..

    Jugi habis makan buah larangan ya?
    ~enggak, hehe..

    btw, dho, link blog nt udah ditambahin tuh. maap baru nyadar bhwa blog nt blm ada link nya di blog ini. ;)

  2. apa kabar kawan? lama tak bersua.
    pan melu ngrusuhi lah…
    kue pada ngobrol kaya kue kye serius? ya aku melu-melu yah.
    kangmasjuqi, bareng-bareng mbangun misi yuh… kita tukeran link. ok coy?

  3. @ridho

    Itu doa taubatnya Nabi Adam a.s yang sering diucapkan Juki ngger lagi taubat. Maklum, mungkin tiap hari Juki sering taubat, ga tau deh abis ngapain aja? :D

    Tapi bener sih, kudu sering-sering taubat, Rasul shalallahu alaihi wassallam aja yang maksum dalam sehari bisa mencapai 70 – 100 kali, apalagi orang-orang kaya kita yang dosanya banyak harus sering-sering taubat nih.

  4. @ms ilyas,

    wahh, iya bener kue ms..

    muga2 pada2 khusnul khotimah ya kanca2 kabeh,,
    amiiinnn ya Allah…..amiiiiiinnnn..

    ~kangmasjuqi

  5. assalamuallaikum….
    klo ada yang tau do’a nabi muhammad di kala menaiki boraaq tlong dong di beri tau aqu..

Monggo Ngomong/ Silakan Komentar/ Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s