…ilmu baru…

wahh, hari ini gw baru dapet bebarapa ilmu baru nih,,

berawal dari ngobrol dgn Gigih, sbnrnya sih lagi ngomongin website SINTESA , di mana gw pngen si Gigih yg megang tuh website. ehh,, obrolan malah meluas jadi nanya2 ttg gimana caranya kasab (cari duit-red) di dunia maya…hehehe.

nih kata kuncinya:
– sponsoredreviews…;)
– paidreviews…;)

oiya, tadi sempet juga ngeliat web nya Berli, di situ gw dapet link tools bagus buat nge-cek rank website,,ni dia

yauda la,, info lngkapnya ntar aja gw publish nya yak, gw mo ke kutek dulu ngejenguk anak2 SBB (SINTESA Bimbel Bareng)..

Monggo Ngomong/ Silakan Komentar/ Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s