(GGB) Ganti Gaya Bahasa

Setelah beberapa kali gonta-ganti bahasa yg dipake nge-Post di blog ini (maksudnya gaya bahasa kalee ya,,,). akhirnya gw putusin untuk memakai gaya bahasa anak Jakarta. Sepertinya enak aja ngebawainnya, kerasa ngelir gitu,,,

Kata Saya dan Aku dan beberapa kosakata formal lainnya bakal gw pake kalo lagi butuh n memang pd konteksnya,,

So, jangan kaget y para pembaca kalo gaya bahasa gw di Blog ini gonta-ganti melulu,,,;)

One thought on “(GGB) Ganti Gaya Bahasa

Monggo Ngomong/ Silakan Komentar/ Leave a Reply

