download gratis mp3, video, blablabla

Siapa sih para penghuni dunia cyber yang blm pernah download mp3 gratis,
video di youtube ataupun download-download lainnya??! Gw yakin sering,
paling enggak pernah deh,,,

download mp3

Waktu dulu gw baru semester 1, gw (sering) download lagu2 brformat
mp3 dari salah satu web nya ITB, ni dia. Hmm, sepertinya pihak Admin ITB
tahu jumlah pengakses situs trsebut buat download-download an mp3 koq
ya makin bertambah banyak. Alhasil, hak akses ke file2 mp3 tersebut pun
sekarang diprotect, tidak dipublish sebebas dulu, yups, seperti yg anda
rasakan sekarang jika meng-klik ini.

Bbrapa bulan lalu gw smpet daftar ksitu, tapi lama banget gak di approve,
akhirnya gw tinggalin aja..😦 . Buat lo yg udah mampir ke blog ini, nih gw
kasih salah satu link web buat download lagu2 mp3 gratis beserta lirik &
kord gitarnya…nih dia..

download video
yahh, pasti udah kenal donk ama youtube ?! yups, di situlah gw sering
banget nyari2 video lagu2 jadul,,hwehe,film2 jadul, ama video2 yg lainnya..
sbenarnya masih banyak lagi sih portal2 sharing video selain youtube seperti
metacafe, findvideos, dkk.

download blablabla
apaan tuh blablabla ?! yg ini mah iseng doank…😀

Sekedar pesan buat para pembaca sekalian,,

MAKSIMALKAN dan JANGAN SIA-SIAKAN KEHEBATAN MESIN PENCARI
YANG ADA UNTUK MENEMUKAN APA YANG ANDA CARI..!!

3 thoughts on “download gratis mp3, video, blablabla

  1. duh.. kcian amat ga da yg komen…

    btw, masalah pembajagan hak cipta itu bgimana ya??

    ente mendukung apa menentang??

Monggo Ngomong/ Silakan Komentar/ Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s