Surat Cinta Seorang Hacker

Mungkin udah banyak temen2 yang tahu akan surat ini..di internet tersebar
luas koq y, bahkan creatornya bukan hanya sebagai Hacker namun juga
sebagai Ilmuan, Pengusaha, dsb. Gw posting nih surat karena gw pngen
tulisan ini nampang juga di blog gw. Inget!!! Surat ini belum tentu
menggambarkan bahwa gw adalah Hacker atau gw adalah orang yang sedang
merasakan hal yang diceritakan di Surat ini… *nge-Les*

Di surat ini gw link kan juga bbrapa kosakata yg menurut gw bagi orang yg
awam akan dunia komputer pasti mmprtanyakan maknanya. Semoga
Bermanfaat…🙂 Ok deh,,,silakan dibaca ya..

SURAT CINTA SEORANG HACKER

Andai hatimu sebuah system.
aku akan scan kamu untuk mencari port mana yang terbuka hingga tidak ada
keraguan saat aku c:\> nc -l -o -v -e ke hatimu, namun aku hanya berani
ping di belakang anonymouse proxy..

TT., inikah rasanya jatuh cinta hingga mmbuatku seperti pengecut, atau aku
memang pecundang sejati..? whatever!

Andai hatimu sebuah system.
ingin rasanya ku manfaatkan vulnerabilitiesmu, pake PHP injection trus aku
ls -la; find / -perm 777 -type d,hingga aku tau kalo di hatimu ada folder yang
bisa ditulisi atau mungkin…adakah free space buat aku? apa aku harus
pasang backdoor “Remote Connect-Back Shell” hingga aku tinggal nunggu
koneksi dari kamu…

biar aku nggak merana seperti ini…

Andai hatimu sebuah system.
saat semua request-ku diterima, aku akan nongkrong terus di bugtraq untuk
mengetahui bug terbarumu, trus aku akan patch n pacth terus,aku akan jaga
service-mu agar jangan sampai crash, dan aku akan menjadi firewallmu, aku
akan pasang portsentry, dan menyeting error pagemu ” The page cannot be
found Coz Has Been Owned by Someone… GET OUT!” aku janji gak bakalan
ada malicious program atau service yang hidden…

karena aku sangat sayang padamu…

Andai hatimu sebuah system.
jangan ada kata “You dont have permission to access it” untuk aku, kalau
nggak, akan ku ping flood atau DDos Attack…

nggak…kamu harus jadi sang bidadari penyelamatku..!!!

Andai hatimu sebuah system.
tapi sayang hatimu bukanlah sebuah system..
kamu adalah sang bidadari impianku, yang telah mengacaukan systemku !!!
Suatu saat nanti ku kan datang dan mengatakan kalau di hatiku sudah
terinfeksi virus yang menghanyutkan ber-ekstention cinta. Kan kukatakan
bahwa ga ada antiVirus yang dapat menangkalnya…………

selain …kamu..

*diedit dan diposting oleh freelonk*

4 thoughts on “Surat Cinta Seorang Hacker

  1. juk, begitu liat kata “ping”, gw lgsg ngskip postingan lo😄 ga gw baca lagi berikutnya,, mabok dah gw ngliatnya😄 ahahaha😄

  2. “Surat Cinta Seorang Hacker”, hahaha… keren juga juk… kapan lagi kita pergi ngaji k pancoran,?

Monggo Ngomong/ Silakan Komentar/ Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s