Pertemuan Tak Terduga dgn Rekan SMA

Benar-benar pertemuan yang tidak terbersit sedikitpun di pikiran saya hari ini. Subhanallah, benar-benar rahasia dan kekuasaan Allah SWT. Hari ini () agenda saya adalah menuju Kantor Pemkab Tegal untuk suatu urusan SINTESA. Sekitar jam 10 siang saya berangkat dari rumah menuju Kantor PAMKAB Tegal. huhh,,karena tak menemui orang yang dimaksud, akhirnya saya putuskan untuk kembali lagi Β besok hari. Akupun menuju Brigif dan karena waktu sudah dhuhur, saya pun sholat dhuhur di mushola deket situ.

Setelah sholat kelar, saya bergerak ke Warnet terdekat dari Brigif. Awalnya saya mau ke Tambun, Slawi namun karena ternyata di deket Brigif ada warnet, Warnet Srikandi, warnet baru rupanya, yasudalahh,,,alhamdulillah banget, jadi lebih deket. Hm,, warnet lesehan niy,,:) (gak ada bangkunya, lesehan di lantai pake tiker)

Nahh, ketika di Warnet sekitar 2 jam, entah kenapa tiba2 komputer yg sdg saya pake mati, sayapun brdiri, melihat sekitar…WOIII!!!! mendadak saya teriak ketika di seberang sana (komputer seberang maksudnya) ada orang yg saya kenal..yups2..rekan2 saya ketika SMA…Kukuh (UNNES 2006), Fatur Rahman (UNNES 2006), dan Hamzah (STAN 2006).

huhh,,,yauda lahh…akhirnya kita malah jalan2 gak jelas sambil poti2 make HP nya si hamzah,,matur suwun zah buat baksonya..he3,,,(ente kan udah lulus STAN dan udah kerja bro..he3..)

kantor pemkab @ slawi ayu

kiri-ke-kanan_KUKUH-JUQI-FATUR

hamzah gemblung..hehe

15 thoughts on “Pertemuan Tak Terduga dgn Rekan SMA

  1. Mas yuk kita bangun web sma 2 slawie, karena kasihan deh gak pernah diupdate, gimana setujukah?….
    tak tunggu commentnya

  2. Saya alumni lulus tahun 1993, sedang cari2 info tentang sekolahku sma dulu, kalo ada forum yang bisa dibuat untuk tempat silaturakhim, aku dikasih tahu donk, aku tinggal di jogja

  3. wah……ternyata kalian2 dah pd sukses ya,,,HEBAT.q jg alumni smsnsawi 2006.eh ya boleh nitip salam ndak?wat ank2 IPA 1 2006(isma,iva,kiki,eka,asih,tuti,imut,….pokoknya smuanya deh wat ank2 smansawi yg knal q,yg blm knal y knalan,he…).matur suwun

Monggo Ngomong/ Silakan Komentar/ Leave a Reply

