Numpang di BaseCamp SINTESA

Wahh, tak terasa sudah setengah bulan lebih gw numpang tinggal di BaseCamp
SINTESA. yups, brsama anak2 MABA UI 2008 asal Tegal. mreka kbetulan mmng
nantinya mnjadi pnghuni Wisma Arjuna. Ok, mereka adalah Dawud
(Sosiologi UI), Khalim (T.Elektro UI), Ridho (FKM UI), Juni (Math’ UI), Kalmin
(T.Elektro UI), Masykur (Math’ UI), Pandhu (S.Arab UI), Abuchoiri (S.Arab UI).
Sementara gw hanya jdi penghuni ilegal bareng Omen (POLMAN Astra 2007)..
si Omen mahh katanya lagi liburan, jdilah dia nginep udah hampir smingu
ini di basecamp.

Setelah akhir Juni kemarin di “usir” dari Asrama (emang jatah udah abis,, hehe),

gw sbnrnya lgi nunggu bulan ini abiz, akhir bulan gw langsung mo nyari kost2an. yahh, paling disekitar
situ2 juga..oiya, barang2 gw juga smntara dititipin di basecamp.

Knapa gw tulis ini di Blog y..?! hmm, oiya, karena gw pikir ini pengalaman yg
lumayan mnarik. bayangin, wisma Arjuna idealnya hanya ditempati 6-7 orang
pada prakteknya dihuni tidak kurang dari 12 orang!! ini trjadi karena:
-Itonk (Dwi) dan Toink (Ricki) jg masih tinggal di basecamp hingga akhir bulan ini
-kehadiran MaiL..(Ismail) yg sring nginep d wisma,pdhl udah pnya kost2an.😉
-kehadiran gw dan Omen tentunya..😦

Untung blm mulai prkuliahan, klo udah sih gak bakalan pd mau bareng2,
heboh tiap malam. gimana gak heboh kalo tiap malem si Mail datang ke wisma
n nyanyi kenceng2 + si Omen yg klo ngobrol pake Volume gak kira2 kencengnya..
(dikiranya yg laen bolot apa..😉 ).. tapi justru koq suasana malah jdi krasa hidup
y klo ada mreka brdua..

Tadi pagi, smpt anak2 pd berez2 WismaArjuna. wow, keren banget, wisma jadi
asri dan nyaman buat klekor-klekoran (tidur2 an di lantai)..

yasud, udah sore niy…Lab bentar lagi tutup..🙂. besok mo ktemu ama nyang
punya basecamp, tentu buat bikin ksepakatan pnyewaan wismaArjuana 1 tahun
ke depan..

One thought on “Numpang di BaseCamp SINTESA

Monggo Ngomong/ Silakan Komentar/ Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s