Malam Pertama di Kost-an

Huahaha..judul postingan ini bisa jadi bikin penasaran bbrapa orang yang seneng mikir hal yg nggak enggak..๐Ÿ™‚ Maksud judul di atas adalah : Malam Pertama Tinggal di Kost-an.. hehe..Maaf yahh, bagi kamu2 yang nyasar ke sini.

Tadi malam adalah untuk pertama kalinya saya n 2 orang teman saya tinggal di kost- an baru. Kalo saya sendiri sih ini pertama kalinya saya tinggal di kost setelah keluar dari Asrama UI. Yahh, meski blm banyak barang2 inventaris kost-an, kalo cuma buat istirahat, tidur, sih masih bisa lahh.

Kost-an saya ini berada di sekitar gedung PPSDMS Jakarta, kira2 50 meter di sebelah utara gedung PPSDMS Jakarta, di belakang sebuah bengkel motor/mobil. Dengan sistem bayar bulanan, saya dan kedua rekan saya: Himawan Ibadillah (Geo UI ’06) dan Adijaya Rizkiawan (Elektro UI ’06) mengontrak di kost-an tersebut. Mereka berdua adalah rekan saya ketika SMA dulu, ya,, SMAN 1 Slawi.๐Ÿ™‚

Hahh, yang penting jalanin aja dulu. Kalo selama Ramadhan ini bisa nyambi nyari kost-an yang mmg mungkin lebih baik, bisa aja lahh bulan depan saya dkk pindahan lagi..๐Ÿ˜‰

One thought on “Malam Pertama di Kost-an

  1. wah selamat nih
    masih muda udah bisa jadi kontraktor, eh koster๐Ÿ™‚

    “nyambi nyari kost-an yang mmg mungkin lebih baik”
    iya, betul sekali. yang baik lingkungannya. kira-kira bisa menambah semangat dalam belajar, dan beramal.

Monggo Ngomong/ Silakan Komentar/ Leave a Reply

