postingan pengisi blog

Akhir bulan ini rncananya gw mo pindah kost an ke daerah dkt Stasiun UI. hahh,, mmng itu masih rencana sih. uedan, padahal baru aja sebulan tinggal di Kost-an yg baru stlh sebelumnya mnjadi penghuni gelap di wisma Arjuna (baca1, baca2). huhh, banyak banget dahh prtimbangan2nya, prtimbangan2 yg mbuat gw sebaiknya pindah kost-an.

btw, gak kerasa udah 10 hari terakhir ini gw gak mosting apapun di blog ini. entah mengapa, lagi gak ada ide buat nulis, ato lagi bete aja kalee ya,,

oiya, buat rekan2 Fasilkom, mo numpang ngingetin nih, ntar sore akan ada acara Buka Puasa Akbar Fasilkom. nih baca.. So, jangan sampe gak dateng y!!

4 thoughts on “postingan pengisi blog

Monggo Ngomong/ Silakan Komentar/ Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s