Ampunilah

Beberapa hari ini gw lagi seneng dengerin lagu ini nih, lagunya bang Haji Rhoma Irama, judulnya Ampunilah. yakk, sesuai judulnya, lagu ini menggambarkan penyesalan seorang Insan atas segala dosa yang telah dilakukannya.

Sorry, buat yg kagak sneng ndengerin dangdut, yauda, hak masing2 koq, jangan muntah yahh,,🙂 yg penting esensi/pesan moral yang dibawa lagu ini jangan enggak di”baca” ya..

Ampunilah

Kutadahkan kedua tanganku ke langit tinggi
Mohon ampun pada-Mu Tuhan Pengasih Penyayang
Hapuskanlah dosa
Dosa yang kusengaja atau yang tak kusengaja
Terimalah pintaku dan ampunilah semua

Aku menjerit meratap pada-Mu, oh Tuhan
Sungguh aku menyesali segala dosa

Tenangkanlah jiwaku menghadapi panggilan-Mu
Yang merasa gelisah karena penuh dengan noda

Hapuskanlah dosa
Dosa yang kusengaja atau yang tak kusengaja
Terimalah pintaku dan ampunilah semua

-Matur Nuwun

Monggo Ngomong/ Silakan Komentar/ Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s