Debat Capres 2009/2014 – Penampilan Iwan Fals-

Maaf postingan ini tidak dimaksudkan untuk membahas tentang Debat Capres tadi malam.. ;p

iwan-fals-with-hatBagi para OI (“Orang Indonesia”) alias fans berat Iwan Fals (trmasuk saya, hehe), semalam pasti mnjadi salah satu malam yg penuh sukacita dengan tampilnya sang Maestro, Iwan Fals.

Ya, dalam acara Debat Calon Presiden yg disiarkan TRANSTV, TRANS7, TVONE, n METROTV, bang Iwan tampil membawakan lagu Bangunlah Putra Putri Pertiwi. Beuhh, mantap banget. Saya yang kebetulan lagi laundy baju di deket kost an sambil nonton acara Debat, kaget, kangen, sekaligus bangga ketika tahu acara ditutup dengan penampilan bang Iwan, sang legendaris..

Sudah lama ku tak mendengar lagi lagu2 bang Iwan lewat kaset2 tape seperti jaman SMP dulu. Lancar, Nenekku Okem, Ambulan Zigzag, Oplet Tua, Umar Bakrie, Buku Ini Aku Pinjam, Do’a Pengobral Dosa, Sugali, Entah, Belalang Tua, Bento, Bangunlah Putra Putri Pertiwi, Bung Hatta, Bongkar, Ancur, Puing, Eithopia, Tikus-Tikus Kantor, Sarjana Muda, Gali Gongli, 1910, Maaf  Cintaku, Pesawat Tempurku, Puing, Sore Tugu Pancoran, Manusia 1/2 Dewa, Desa, Para Tentara, dlllllllllllllll…… masih banyak lagi lagu2 bang Iwan yg nyantol di memori otakku.. (huhh,,jadi kangen masa2 itu,,huhhuhu,,).

Bersama Harmonika, Gitar Akustik, dan suara khasnya bang Iwan..

“garuda bukan burung perkutut, sang saka bukan sandang pembalut, dan dengarlah pancasila itu bukanlah rumus kode buntut,,,”


Hidup OI!!


~buat para reader yg ke sini karena nyasar, ya tinggal browsing aja lagi toh.. ;p .maapin yee..

32 thoughts on “Debat Capres 2009/2014 – Penampilan Iwan Fals-

  1. @ringo,

    hm, brarti sejauh ini ada 3 FBI nih di 2006: gw, lo, sama ilyas. haha.
    mngkin ada banyak lagi sih, tapi gw gak tau ngo.

    kalo gitu salam OI kang ringo!!

  2. @singgih,

    maturnuwun kang sudah ngasih info..🙂
    tapi maap belom punya cukup duit buat belinya. ;p

    ntar aje kang klo ade.. hehe.

  3. wah saya juga fans nya iwan fals lho mas,
    dulu waktu SMP ada tugas nyanyi bebas di depan kelas mendadak, karena saking ga tau lagu apa saya bahkan menynyikan lagu wakil rakyat nya iwan fals, kontan teman2 terheran2,,
    sebenarnya kesukaan saya dengan iwan fals karena tiap pagi dengar lagunya disetel om saya juga sih

  4. @jay,

    woww, keren banget jay pny kesempatan bawain lagunya bang iwan. salut! hehe..

    kalo sya dulu awalnya gak sengaja ndengerin lagu nya bang iwan yg judulnya “Lancar”. sumpeh isinya mngkritik pemerintah banget..

    abiz itu jadi nyari2 lagu yg lainnya deh.. ;p

    salam OI jay!

  5. hidup OI….
    aq suka banget ma lagu2 bang iwan
    emang sih mulai sukanya secara gk sengaja
    kbetulan di tempat aq belajar sablon ada yang nge fans bangt ma iwan fals
    akhir2 nya aq jadi suka abis ma semua lagu2 iwan fals…

  6. gw jg FBI…,,,gw ngFans dr SD.,,ktularan B0kap..dan saking cintanya,stiap gw ngBand psti gw bwain laguny Bang Iwan…HIDUP OI….!!!!

  7. @Fajar RudIen, Ardyan, asef r.h, hasbi, erlangga, SUCKHIEL FALS, dkk OI semua

    SALAM OI..! DAMAI KAMI SPANJANG HARI..!

  8. gak ada hal lain yang gw tunguin selain kapan ni bang iwan ngluarin album baru lagi……. kangen karo swarane bang… jok suwe-suwe yo…

  9. Sya ingin lyat agi nii…..kpan bang iwan knser agii di pnggung,kngen nii ma swra’a…..!!!!
    Ckckckckck

Monggo Ngomong/ Silakan Komentar/ Leave a Reply

