sholawat “shollallahu ‘alaa muhammad” dan groaknya buku

lama gak blogging,,,pengen cerita tentang kejadian unik dlm hidup saya.

ceritanya,, sejak lulus SMP buku-buku jaman SMP saya simpen di sebuah bupet/lemari di rak bagian bawah. yah daripada dibuang atau dikiloin sayang-sayang, mending disimpen aja dulu, mungkin aja diperlukan kelak.

singkat cerita beberapa tahun kemudian maksud hati ingin rapi-rapi lemari, saya ubek-ubek itu isi rak dan saya dapati beberapa buku sudah hampir habis dimakan rayap.

ini sebenarnya biasa-biasa aja, namun yang membuat spesial, setelah saya perhatikan lagi ternyata ada “pola yang sangat unik”. buku-buku tersebut “groak” (habis dimakan rayap) hanya di bagian-bagian tertentu saja misal dipinggir-pinggir bagian buku, dan sama sekali “TIDAK MENYENTUH” bagian-bagian yang bertuliskan “shollallahu ‘alaa muhammad” yang tertulis dalam khat arab..

heran, takjub, cengar-cengir, berlanjut mbatin “dih kok bisa sampe segininya ya para makhluk hormat sama Kanjeng Nabi Muhammad SAW”

percaya ndak percaya, sebaiknya anda percaya..#hehehe maksa#

6 thoughts on “sholawat “shollallahu ‘alaa muhammad” dan groaknya buku

Monggo Ngomong/ Silakan Komentar/ Leave a Reply

